Tuesday, October 23, 2012

Toko Bunga Artificial Surabaya Murah Hanya di Atica Florist

Pasar bunga kayoon Surabaya dikenal oleh masyarakat Surabaya sebagai sentra penjualan bunga segar yang terbesar di Kota Pahlawan. Terletak di Jalan kayun di pinggiran Kalimas dan dekat dengan jalan Panglima Sudirman, berbagai jenis bunga tropis dapat di sini. Keberadaan kios tanaman bunga itulah yang menjadikan kawasan di sepanjang jalan di tepi Sungai Kalimas yang tak jauh dari Monumen Kapal Selam ( Monkasel ) dan Delta Plaza Surabaya ini lebih dikenal sebagai Pasar Bunga Kayoon.

Jika Anda ingin mencari Pusat Rangkaian Bunga Artificial Surabaya rangkaian murah di Pasar bunga Kayoon, Anda bisa datang ke toko bunga Atica Florist Surabaya. Disana Anda akan ditawarkan berbagai macam rangkaian bunga artificial model buket, standing flower, bunga pot, dan lain-lain. Untuk harga jangan khawatir karena harga bisa disesuikan dengan keuangan Anda. Atau jika Anda ingin pesan rangkain bunga yang lain toko Atica bisa melayani pesanan Anda, toko Atica juga menjual rangkaian bunga papan untuk ucapan selamat sukses dan ucapan duka cita – Buket untuk hadiah ulang tahun – Buket bunga Valentine.

Website ini merupakan media online Kami dimana Toko Atica Florist Surabaya berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan Kami yang berada di Surabaya maupun diluar Surabaya. Anda bisa menghubung Kami di nomer telepon yang ada di halaman Contact Us.

No comments:

Post a Comment