Monday, November 12, 2012

Rangkaian Bunga Segar Ucapan Duka Cita dan Ucapan Selamat

Rangkaian bunga segar adalah bunga yang dirangkai membentuk suatu objek atau bentuk 3 dimensi. Rangkaian bunga dapat dibedakan berdasarkan bentuknya contohnya ; rangkaian bunga papan berbentuk persegi, rangkaian bunga salib berbentuk palang (salib), dan lain-lain.

Foto Rangkaian Bunga Segar Ucapan Duka Cita dan Ucapan Selamat
Bunga tidak hanya untuk hiasan semata tetapi juga bisa sebagai bentuk bahasa atau yang dikenal dengan bahasa bunga. Salah satunya rangkaian bunga papan yang pada umumnya dirangkai untuk memberikan ucapan duka cita kepada seseorang yang mengalami musibah ditinggalkan seseorang yang dicintai dan bunga untuk ucapan selamat dan sukses.

Pesan Rangkaian Bunga Segar di Surabaya - Toko Atica Florist Surabaya sudah sejak lama menggeluti usaha merangkai bunga papan. Sudah lebih dari 5 tahun menciptakan kreasi bunga papan berbagai bentuk. Untuk membuat rangkaian bunga papan tidak boleh asal – asalan karena bunga yang dirangkai untuk bunga duka cita dan ucapan selamat, memiliki perbedaan. Perbedaan biasanya hanya pada variasi jenis bunga yang digunakan, terutama warna bunga dan warna bingkai papan dari bunga tersebut.

Jika Anda menginginkan rangkaian bunga segar untuk berbagai kepentingan Anda bisa menghubungai Toko Atica Florist Surabaya. Kami menjual rangakaian bunga artificial, buket bunga, standing flower dan lain sebagainya.

No comments:

Post a Comment