Tuesday, October 23, 2012

Gubahan dan Hal yang di Perhatikan dalam merangkai Bunga Segar Ala Toko Atica Florist Surabaya

Gubahan Bunga segar adalah hanya untuk rujukan bagi siapa yang berminat untuk membuat sebuah bunga segar dari saya. Gubahan tidak 100% sama, mungkin akan ada penambahan dengan design lain, tetapi kalau hendak sama pun boleh dilakukan, Sesuai selera Anda masing-masing.
- Balance (keseimbangan) Ukuran rangkaian bunga dgn ukuran vas ( Wadah )seimbang. Elemen desain seimbang dalam bentuk, ukuran dan warna. Focal point (titik perhatian),Mengkreasikan aksen dan daya tarik sehingga pandangan orang menuju ke rangkaian yg dihadirkan.

- Proportion (proporsiaonal) Upayakan mempertahankan ukuran,warna, dan tektur dari bunga (bahan rangkaian) sehingga rangkaian tersebut selalu menyenangkan. Desain rangkaian bunga sebaiknya paling sedikitnya 1,5 – 2 kali ukuran (tinggi atau lebar) vas yg digunakan.

- Scale (skala) Maksudnya, desain rangkaian bunga proposional dengan semua benda yg ada didekat rangkaian bunga tersebut dihadirkan. Rangkaian Bunga Artificial Model Pot

-  Accent (aksen) Digunakan untuk menangkap dan mengarahkan perhatian ke rangkaian tersebut.
 
-  Repetition(pengulangan) Menitikberatkan bunga dan warna dgn cara pengulangan menggunakannya dalam rangkaian.

- Rhythm (ritme) Mengkreasikan nilai rasa dari keutuhan atau kebersamaan bunga-bunga yg digunakan.
 
- Harmony (harmonis) Akan tampak bilamana bagian dr rangkaian menyatu dan enak dipandang.

- Unity (kesatuan) Bilamana bunga-bunga Rangkaian atau bahan rangkaian hadir saling cocok satu dgn lainnya baik pada aspek warna, ukuran dan bentuk.

No comments:

Post a Comment