Tuesday, October 23, 2012

Rangkaian Bunga Artifical By Toko Atica Florist Online Surabaya


Rangkaian bunga artificial (plastik) yaitu memiliki bentuk yang sangat mirip dengan bunga aslinya sehingga bunga plastik diminati pula oleh para konsumen. Selain itu bentuknya yang mirip dengan aslinya, bunga plastik juga bisa bertahan lebih lama daripada bunga asli. Dan yang lebih menarik lagibunga plastik bisa dibersihkan jika mulai kotor, hanya dengan merendamnya dengan sabun maka warnanya akan kembali cerah seperti baru lagi.

Kreasi bunga artificial juga bisa dirangkai layaknya seperti rangkaian bunga asli. Dengan merangkai bunga plastik yang disertai dengan pot cantik, memberikan nilai jual yang lebih mahal dibanding bunga plastik yang tidak dirangkai. Jadi dengan kreasi bunga artificial kita dapat membuka dua peluang usaha sekaligus, usaha menjual bunga artificial eceran serta menjual rangkain bunga artificial yang cantik. Kreasi bunga plastik dapat dijadikan sebagai salah satu bisnis rumahan yang menjanjikan. Kini peluang sukses dengan bisnis rumahan pun sangat terbuka lebar.


Toko Bunga Atica Florist Surabaya,Melayani Pemesanan dan penjualan beraneka macam rangkaian bunga segar - artificial(Plastik) dengan harga murah terjangkau dengan pelayanan yang ramah. Toko ini berada di daerah Pasar Kayoon Surabaya, kami siap menerima pesanan Anda 24 jam dengan pengiriman di Area Surabaya,dan sekitar Pulau Jawa dengan waktu yang ontime. Kualitas, kreasi, dan perkerjaan yang rapi adalah komitmen kami dalam memuaskan pelanggan. 

No comments:

Post a Comment